Danramil Kapt inf Sudyanto Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW .di Desa karangsong

KODIM INDRAMAYU -| Kapt inf Sudyanto beserta anggota Koramil 1601 Indramayu Hadiri Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW TH 1445H, dr Majelis Khodimurrosul, pimpinan Habib Umar bin Yahya, blok Kalencawang desa karangsong kec/kab. Indramayu. Jum’at 13 Oktober 2023. Malam .

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat anggota jaga Koramil 1601 Indramayu dengan sigap untuk melakukan pengamanan dalam kegiatan sholawat dalam rangka peringatan maulid nabi Muhammad SAW.

Kapt inf Sudyanto, menuturkan Bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk kita kembali merenungkan dan memperbaiki diri sekaligus meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita belajar dari tauladan-tauladan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, serta bagi mereka yang ingin mendapat keridhoan Allah, ampunan dan mereka yang benar benar ingin selamat dan bahagia di akhirat nanti

Danramil, menambahkan Rasulullah SAW mencontohkan kepada kita untuk memanfaatkan waktu sedemikian rupa sehingga bernilai dihadapan Allah dan akan menjadi tabungan terbesar di akhirat kelak.

Selain Itu juga mengatakan bahwa, kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat, merupakan bentuk tanggung jawabnya untuk ikut mensukseskan terselengggaranya kegiatan yang ada di wilayah binaan.

“Dengan menyimak apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga kita semua yang hadir dapat mengambil hikmahnya dan juga dapat menumbuhkan serta menambah rasa cinta kita Nabi Muhammad SAW dan mudah-mudahan kita dapat meneladaninya, ungkap Danramil .***

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *