ANJANGSANA, CARA SATGAS TMMD JALIN KEAKRABAN DENGAN WARGA

Momentum pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0616/Indramayu tahun 2023 di Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, merupakan kesempatan berharga yang dapat dipergunakan anggota Satgas TMMD.

Kopda Luman yang merupakan salah satu anggota Tim Satgas TMMD memanfaatkan momentum untuk menjalin keakraban bersama warga guna berkomunikasi sosial dan bersilaturahim.

Amatan media ini, Selasa (17/10/2023) nampak Kopda Lukman sambil bercerita bersama warga, berkesempatan untuk berkomunikasi sosial walaupun sekedar bercanda gurau. Namun terkadang juga berbicara serius dengan warga.

“Saking akrabnya dengan warga, terkadang sudah seperti kekuarga sendiri” terang Kopda Lukman.

Acara duduk bersama ini kata Kopda Lukman, memanfaatkan waktu istirahat, untuk komunikasi sosial (komsos) dengan warga. “Waktu sesempit apapun, jika memungkinkan komsos, ya kami laksanakan, meski diwaktu istirahat,” katanya.

Kopda Lukman juga berharap, TMMD ini, dapat memberikan dampak positif bagi warga. Tidak hanya kesejahteraan, tetapi juga kemakmuran warga Cikawung.

“Pelaksanaan TMMD harus terus didukung seluruh warga Cikawung, karena kegiatan ini akan membawa perubahan dan kesejahteraan kemakmuran bagi warga Cikawung,” pungkasnya

About the author: admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *